Assasin Claw Hunt Ruins 80

10.21

setelah sekian lama akhirnya char gw balik lagi ke tipe awal yaitu claw, yeahh...
awalnya sempet pesimis maenin tipe ene tapi setealah coba2 lebih enak maeninya secara cuman klik klik doang ke momon ga usah spam skill terus2an ke tiap momon.
persiapan awal emang butuh 4 window huft~ ( kebanyakan ye keknya ), masih awal sih jadi lom nemu trik2 lainya ^_^.
lalu siapin BS-Enchant-Gambler, skill yg d pake buat buff FH-Weapon Gale-SE-RH.
oh ya ntah di gw doang ato d char orang lain juga sama, stiap gw numpuk SE dengan SE ( icon buff SE masih ada/masih ada durasi SE ) aspd claw gw jadi error, smakin lama aspd gw jadi slow motion jadi kalo mo normalin ya tunggu SE nya abis baru SE lage, jadi kalo di gw jangan ampe durasi SE masih ada udah d timpa lagi pake SE.
skill asinan yang gw ambil : triple claw - claw mastery - inc crit - shadow prepared
buat robot kecil kadang 1x triple hit kluar + crit bisa langsung KO trus huntnya juga misal make makro kita cuman tinggal klik2 doang ke momon pake tangan 1, tangan 1nya bisa buat ngupil ato ga garuk2 praktis ya? bisa d sambi buat ngechat juga ketika kluar batle enco + crit dmg per hitna bs nyentuh 3k an, smoga bisa lebih kalo job dah 50, langsung cek aja deh videonya

opti laenya dengan mengganti gambler dengan druid. Setelah dipikir-pikir make RH nya gambler buat apa juga? hit biasa tanpa ngeluarin skill ga butuh SP, mao make shadow preparedness pun rasanya juga malas lebih enak tinggal klak klik ke momon aje, jadi keknya lebih effektif kalo d ganti druid. Selain bisa ngeHeal juga bs ngasih VR ma MR yg mane naekin status n attack, tapi ya tentu dengan ngorbanin crit chance dari shadow.

You Might Also Like

0 comments

Share Ur Feeling

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images